Mimpi Sekolah di SMP

Di samping SDku, ada SMP **. Kalo gak salah sih, SMP baagus juga di Jakarta Timur. Nilai terendahnya 21 kalo gak salah... 22 deng! Aku pengen banget disitu, sampe-sampe kebawa mimpi. Jadi di mimpi itu, aku udah sekolah disitu (SMPN **), tapi aku telat masuknya. Dan sekolahnyatuh jadi gede banget. Ada yang tau SMP *** di JakTim? Sama *** di Tebet? Nah, gedenyatuh kayak dua-duanya dijadiin satu. Gede banget!

Sambil lari-lari takut telat, aku ngomong dalam hati, "Aduh, ini sekolah gede banget! Perasaan dulu gak segede gini deh! Gimana kalo udah kelas tiga, musti muter dulu, jauh banget lagi!" trus aku lupa aku ngomong apalagi terusannya. Lanjut. Pas sampe di kelas 1 berapa tau, aku udah seneng aja, temennya bakalan ganti. Tau-taunya, *suara drum yang makin lama makin keras*, TEMENNYA ITU-ITU JUGA. Dan aku duduknya sama si Mutia.

Pas jam istirahat, aku dan temen-temen jalan ke belakan kelas. Dan taunya.....*jeng jeng jeng!* BELAKANG KELASKU TUH MAL YANG GEDENYA KAYAK... EM*MIKIR*... KAYAK... MALL ARTHA GADING! Belanja dehh urusannya kalo udah gitu...

Dah, abis itu aku bangun. Dan belom sempet dapet kebagian belajar. Otomatis, sekolah bagus itu berubah jadi sekolah belanja baju. (Mimpiku Sekolah di SMP; 21 Feb 2009, 9:46 PM)

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Teman-teman di sini