Mencari Sekolah

*Satu buah tomat segar, satu buah jeruk peras --obat yang mujarab*

Hal tidak terduga bisa terjadi setiap saat..

Hari minggu kemarin aku ajak orangtuaku untuk melihat lokasi sekolah-sekolah yang (mungkin) aku inginkan. Sebelumnya kan sudah baca-baca datanya di internet tuh. Aku langsung jatuh cinta sama tempat yang pertama.


Teduh, hijau, adem, tidak terlalu besar-besar amat, mudah dijangkau kendaraan dari jalan raya (maksudku kalau naik angkot juga gampang), di dalam sekolah ada masjid yang cukup besar untuk ukuran masjid sekolah namanya At-Taqwa, dan tak terlalu ramai lalu-lintas kendaraan di depan sekolahannya. Kebersihan sekolah itu juga pernah jadi juara 1 tingkat DKI tahun 2001 atau 2003 gitu lupa hi..hi..hi.... *tuingg*. Oh iya, nilai UAN-nya juga sering mendapat peringkat 1 di tingkat Rayon 13 dan masik 5 besar di tingkat Jakarta Timur. Semoga aku bisa diterima di situ.....

Eh, pulang dari sekolah itu aku sakit. Pusing sama panas, terus hidungku sakit. Sampai hari ini belum masuk sekolah. Sudah dikasih obat belum sembuh. Akhirnya setelah diminumin es tomat, sembuh deh. Lumayan sih, mulai bisa bersin-bersin. Cara buatnya:

1. Dua sendok gula diaduk dengan air panas.
2. Tambahkan air dingin.
3. Potong jeruk lalu peras.
4. Tambahkan tomat dipotong kecil-kecil.

OK cukup sekian ya................ jangan lupa icip-icip Es Tomatnyaaaa

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Teman-teman di sini